Nasional

Ponselnya Terbakar, Pria Ini Mendadak Diselimuti Api

Potongan gambar dari rekaman yang memperlihatkan pria yang diselimuti akibat ponselnya terbakar (Foto: Live Leak)

PAKISTAN – Seorang pria di Pakistan mendadak diselimuti api saat ponsel yang diletakkan di kantong celananya terbakar. Insiden itu diabadikan oleh seorang saksi mata yang menyaksikan bagaimana pria tersebut berlari dalam keadaan panik berusaha memadamkan api.

Senin (21/3/2016), pada awal rekaman memperlihatkan sang pria berjalan setelah turun dari bus. Ia tampak tidak sadar kantong celananya terbakar.

Mendadak si jago merah mulai naik ke arah pakaiannya dan menyebar di lengan hingga memenuhi tubuhnya. Pria itu terlihat panik dan berlarian sambil disaksikan oleh pejalan kaki lainnya yang terlihat berusaha memadamkan api yang sudah menyelimuti sang pria.

Salah satu warga di sana mulai menggunakan semacam sarung dan beberapa kali memukuli sang pria yang tampaknya sebagai usaha untuk memadamkan api tersebut.

Tampaknya usaha menggunakan sarung tersebut tidak berhasil, karena api semakin besar dan makin menyelimuti sang pria. Akhirnya salah satu pekerja di pasar dekat lokasi kejadian datang dengan membawa satu ember air dan menyiram pria tersebut.

Usahan penyiraman itu membuahkan hasil karena api tampak padam, walaupun dibutuhkan siraman kedua untuk sepenuhnya memadamkan api dari tubuh pria tersebut. Hingga berita ini dilansir tidak diketahui bagaimana keadaan pria tersebut ataupun kota tempat terjadinya insiden ini.

Ponselnya Terbakar, Pria Ini Mendadak Diselimuti Api
To Top