Polisi Akan Tembak di Tempat bagi Begal Sadis yang Meresahkan

                  
Nasional

Polisi Akan Tembak di Tempat bagi Begal Sadis yang Meresahkan

Polisi Akan Tembak di Tempat bagi Begal Sadis yang Meresahkan

Mixberita. Aksi begal di kawasan Ibu Kota dan sekitarnya sudah sangat meresahkan warga. Para pelaku bahkan tidak segan-segan untuk melukai bahkan menghilangkan nyawa korbannya. Para pelaku pun diancam akan ditembak di tempat apabila melakukan perlawanan kepada polisi.

“Tidak ada posisi bagi begal dan geng motor, kami tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas apabila ditemukan sajam (senjata tajam-red) atau melakukan sweeping dengan sajam. Kami akan melakukan tindakan tegas dan terukur bagi geng motor dan juga begal yang membuat onar,” tegas Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto di Jakarta, Senin (28/11/2016).

Seorang pegawai konveksi, Arman alias Camong (27) ditangkap tim Opsnal Unit V Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya karena terlibat aksi begal. Tersangka bersama komplotannya dikenal sadis dan tidak segan-segan melukai korbannya.

“Kemudian mereka mengambil motor korban, kalau melawan, pelaku ini tidak segan-segan untuk melukai korbannya,” cetusnya. Setelah mendapatkan sepeda motor hasil kejahatan, selanjutnya para tersangka membawanya ke daerah Serang, Banten untuk menjual sepeda motor hasil curian kepada penadah.

Dari tersangka, polisi menyita barang bukti 1 unit motor, sebilah golok, sweater yang digunakan saat melakukan kejahatan dan 1 unit handphone.

Komentar
To Top