Dewasa

Polisi Masih Menunggu Hasil Visum siswi Diperkosa Pacar Kenalan Facebooknya

mixberita.com Kasus pemerkosaan yang menimpa AL (14) siswi SMP oleh Jumaidi (19), mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar hingga kini masih terus diselidiki. Polisi menunggu hasil visum korban.

Dilansir mixberita.com Kasus tersebut berawal dari kenalan facebook yang mengajak korban Al berkenalan melalui media sosial facebook,  Empat hari berkenalan, keduanya pun memutuskan untuk berpacaran dan akhirnya bertemu.

Jumaidi, mahasiswa semester II salah satu universitas swasta di Makassar itu mengajak AL berjalan-jalan di Pantai Losari. Jumaidi kemudian menjemputnya dengan sepeda motor di depan salah satu mesjid di jalan Rappocini usai jamaah Salat Subuh. Namun, bukannya dibawa ke anjungan Pantai Losari, melainkan dibawa ke kos-kosan mahasiswa yang baru empat hari memacarinya.

Kasus tersebut kini telah diselidiki oleh pihak berwajib yang telah diproses karena tersangka tertangkap dan dibawa ke kepolisian setempat. Pengakuan korban “Saya memang jemput di depan mesjid subuh tadi. Bawa ke kos, lalu cumbu dan rayu layaknya orang pacaran atas dasar suka sama suka. Saya hanya cium, tidak memperkosa,” kata Jumaidi.

Polisi Masih Menunggu Hasil Visum siswi Diperkosa Pacar Kenalan Facebooknya
To Top