Nasional

Polisi Kejar Pemilik Pabrik Sabun Ilegal di Tangerang

Polisi Kejar Pemilik Pabrik Sabun Ilegal di Tangerang

Mixberita. Pihak kepolisian dari Polresta Tangerang akan mengejar pemilik pabrik sabun pemutih ilegal di Desa Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang. Saat ini polisi sudah mengantongi identitas si pemilik pabrik yang diketahui pernah terlibat dalam kasus yang sama beberapa waktu lalu.

“Pemilik pabrik akan kita tangkap karena telah terbukti melakukan penipuan dengan meniru barang yang memang resmi atau sudah ada izin edar dari BPOM serta memalsukan nomor izin edar,” kata Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Asep Edi Suheri, Kamis (27/4/2017).

unnamed_zpszesd57zm (2)

Sementara itu, kepala BPOM pusat, Peny Lukito menyatakan, pihaknya juga tak henti-hentinya menegaskan kepada para pelaku usaha untuk selalu menaati peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat dapat berpartisipasi aktif dengan melaporkan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan terkait peredaran obat dan makanan ilegal termasuk kosmetik palsu. “Masyarakat harus menjadi konsumen cerdas dan ingat selalu “Cek KLIK“.

Pastikan kemasan dalam kondisi baik, cek informasi produk pada labelnya, pastikan memiliki Izin edar Badan POM, dan pastikan tidak melebihi masa kedaluwarsa,” tandasnya.

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.COM

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam

To Top