Nasional

Polisi Cek Proyektil Peluru Penembakan Misterius di Senayan ke Puslabfor Polri

Polisi Cek Proyektil Peluru Penembakan Misterius di Senayan ke Puslabfor Polri

Mixberita. Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung mengatakan proyektil peluru dari penembakan misterius di kawasan Senayan, Jakarta Pusat sudah berada di Puslabfor Mabes Polri. Proyektil tersebut tengah dicek untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Udah dikirim ke Puslabfor, terus sedang dilakukan pengecekan di sana,” kata Tahan saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (23/3/2017).

Tahan mengaku sampai saat ini pihaknya belum bisa memastikan siapa pelaku penembakan yang melukai Irenius (21), seorang mahasiswa. Pasalnya, pemeriksaan proyektil peluru di Puslabfor Mabes Polri tak bisa diprediksi.

unnamed (1)

 

“Tergantung labfor, saya enggak bisa prediksi. Bisa lama karena yang diperiksa kan proyektil pelurunya bukan senjatanya,” tandasnya.

Seperti diketahui, Irenius (21), seorang mahasiswa dari suatu perguruan tinggi ambruk setelah punggungnya ditembak orang tak dikenal. Peristiwa itu terjadi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 22 Maret 2017 dini hari.

Irenius akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Pelni, Jakarta Barat. Hingga kini polisi masih mencari tahu pelaku penembakan tersebut. Belum diketahui motif penembakan terhadap Irenius itu.

To Top