Dewasa

Pernikahan Sejenis Artis Indonesia Celine Evangelista

Pernikahan Celine Evangelista Dengan Lawan Sejenis

mixberita.com – Celine Evangelista artis cantik Indonesia sudah menjalani pernikahan sejenis di Las Vegas,Amerika. Hal ini terbukti dengan foto yang dikirim Celine ke orang tuanya. Foto tersebut dikabarkan oleh orang tua Celine memang benar adanya dan tidak direkayasa. Orang tua Celine sendiri tidak mendampingi anaknya dalam pernikahan tersebut.

Celine Evangelista Dengan Lawan Sejenis

Dilansir mixberita.com Celine ada berpamitan dengan orang tua sebelum pergi untuk melakukan pernikahan disana. Celine pun mengcopy surat pernikahannya untuk diberitahukan kepada orang tua yang ada di Indonesia. Pernikahan sejenis ini pun disetujui oleh orang tua Celine. Orang tua Celine hanya berdoa agar memberikan anaknya yang terbaik dalam hidupnya.

celineevangelista pernikahan sejenis

Hingga berita ini diturunkan Celine tidak dapat dihubungi dan dikabarkan. Pernikahan sejenis ini didukung orang tua Celine karena menurutnya yang penting suaminya dapat menerima Celine dan anaknya. Itu hidup mereka pokoknya resiko yang diambil Celine dengan pasangan sejenisnya mengetahui resiko yang ada, ungkap Orang tua Celine kepada media.

Celine Evangelista Dengan Lawan Sejenis

To Top