Perawan atau Tidak Perawan, Berikut Ciri-Cirinya

                  
Kesehatan

Perawan atau Tidak Perawan, Berikut Ciri-Cirinya

gadis perawan

Berikut Fakta atau Mitos Ciri Keperawanan

mixberita.com – Perawan atau tidak perawan adalah sering menjadi topik pembicaraan. Bahkan beberapa aksi gila dilakukan menjadi pembicaraan, misalnya wanita-wanita yang menjual keperawanannya untuk misi Sosial.

Keperawanan seolah tidak lagi menjadi sesuatu yang dijaga hingga menikah. Tapi di Indonesia, masih banyak wanita yang menjaga keperawanannya hingga menikah. Karena itulah, banyak mitos ciri-ciri wanita yang masih perawan atau tidak perawan. Sehingga kita perlu mengetahui, itu sekedar mitos atau memang fakta sesungguhnya.

1. Ada Celah Jika kita Melihat Bokongnya Dari Belakang

Mitos ini seringkali membuat wanita risih, karena pria jadi suka memperhatikan bokong-bokong wanita untuk ditebak dia masih perawan atau tidak. Banyak orang yang percaya bahwa wanita yang masih perawan memiliki bokong padat dan bulat. Saat dia memakai celana ketat, kedua bokongnya menyatu rapat.

Sedangkan wanita tidak perawan memiliki sedikit celah di bagian b0k0ng bawah. Mitos ini tidak bisa dipercaya, karena bentuk bokong tergantung genetik dan gaya hidup. Jika seorang wanita suka olahraga dan fitness, walaupun sudah melahirkan 4 kali, tetap saja bokongnya kencang.

2. Ukuran Dada yang Berbeda

Hal ini juga membuat wanita risih, karena pria jadi suka melihat bagian dada untuk diperhatikan bagian kanan dan kiri sama atau tidak. Asal tahu saja ya, tubuh manusia tidak ada yang simetris kanan dan kiri.

3. Rambutnya Kasar, Kulitnya Kendor

Ini juga mitos yang tidak bisa dipercaya. Halus tidaknya setiap helai rambut tergantung pada genetik dan bagaimana sang wanita merawat rambutnya. Jika secara genetik rambutnya kasar atau suka beraktivitas di bawah terik matahari, sudah pasti rambutnya kasar walaupun dia masih perawan ting-ting.

4. Giginya Mudah Goyang dan Tidak Rapat

Keperawanan sering diidentikkan dengan vagina yang masih rapat dan kencang. Sayangnya, hal ini tidak ada hubungannya dengan kerapatan anggota tubuh yang lain.

5. Tidak Berdarah Waktu Malam Pertama

Tetapi, ada sejumlah kecil wanita yang selaput daranya sangat elastis dan tidak robek saat pertama kali melakukan hubungan seksual.

 

Komentar
To Top