Pengunduran Edy Rahmayadi Sebenarnya Pemecatan Dari PSSI

                  
Nasional

Pengunduran Edy Rahmayadi Sebenarnya Pemecatan Dari PSSI

Pengunduran Edy Rahmayadi Sebenarnya Pemecatan Dari PSSI

Pengunduran Edy Rahmayadi Sebenarnya Pemecatan Dari PSSI

Mixberita.com – Pada kali ini team Mixberita akan memberikan informasi Pengunduran Edy Rahmayadi Sebenarnya Pemecatan Dari PSSI. Wakil Gubernur Sumatra Utara, Dalam kongres tahunan PSSI di Bali. Edy Rahmayadi selaku Ketua Umum memberikan sambutan.

Tak hanya memberikan kata pembukaan, Edy Rahmayadi juga mengumumkan pengunduran dirinya dari posisi Ketua Umum PSSI. Menurut Edy Rahmayadi juga mengumkan kabar pengunduran dirinya dari posisi Ketua Umum PSSI .

Menurut Edy, langkah pertama mengundurkan dirinya itu adalah bentuk pertangungjawaban dirinya kepada punlik sepak bola Indonesia yang telah menaruh harap.

” Saya mengatakan dari ini saya mundur dari posisi ketua. Dengan syarat , Jangan khianati PSSI ini” kata Edy Rahmayadi dalam pidatonya.

“Janganlah karena satu hal lain terus kita bercokol merusak rumah besar ini. Saya mundur bukan karena saya tidak bertangung jawab, “tutur Edy menambahkan.

Akan tetapi, beberapa jam setelah Edy Rahmayadi mengumunkan pengunduran dirinya , ada kejanggalan yang tersebar di sosial media.

Akun Twitter @MafiaWasit menyebarkan foto yang menunjukkan surat perberhentian Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI. Dalam surat yang ditunjukan kepada Komite Eksekutid (Exco) PSSI itu, berisi ungkapan kekecewaan terhadap kepemimpinan Edy Rahmayadi

Surat perberhentian Edy Rahmayadi

Akan tetapi, kalimat tersebut sangat bertentangan dengan pernyataan Edy Rahamayadi yang mengungkapkan bahwa dirinya mundur tanpa paksaan. “Tidak ada paksaan, ini olahraga tidak ada tekan menekan. Ini ada keputusan yang paling baik untuk bangsa kita. Saya membahas rencana mengundurkan diri semalam dan meminta izin kepada Exco PSSI” Kata Edy Rahmayadi.

Pada sebelumnya Edy Ramayadi sempat mengatakan ” Saya enggan meningkan PSSI yang terakhir ini banyak tertimpa masalah”.

” Masa saya tinggalkan PSSI saat sedang tertimpa masalah? kan tidak manusiawi” ujar Edy Rahmayadi. Akan tetapi di keesokan harinya Edy Rahmayadi membuat viral Kalangan sepak bola Indonesia dengan pengunduran dirinya tersebut.

To Top