Nasional

Pembaca Alquran Meninggal di Rumah Mensos

Pembaca Alquran Meninggal di Rumah Mensos

Mixberita. Ustaz Jakfar Abdurrahman meninggal dunia saat membaca ayat-ayat suci Alquran di rumah Menteri Sosial (Mensos) RI Khofifah Indar Parawansa di Jalan Jemursari, Surabaya, Senin (24/4/2017).

Sebelum meninggal, ustaz Jakfar sempat membaca surat Al-Mulk dalam acara Peringatan Haul Almarhumin keluarga besar Khofifah Indar Parawansa di atas panggung. Awalnya tidak ada yang aneh saat ustaz Jakfar memulai bacaan Alquran. Para undangan yang menghadiri acara haul tampak khusyuk mendengarkan lantunan ayat Alquran.

unnamed_zpszesd57zm (2)

Namun tiba-tiba suara sang ustaz yang merdu itu volumenya mengecil. Lalu mikrofon yang dipegangnya jatuh. Kepalanya menunduk beberapa detik dan roboh. “Orang-orang yang melihatnya merasa heran, karena ada yang aneh di atas panggung,” tutur salah satu panitia, Rofik Kurdi,

Selanjutnya, sejumlah panitia naik ke atas panggung untuk mengecek apa yang sebenarnya terjadi. Begitu juga dengan  naik ke atas panggung dan meminta petugas medis memeriksa. “Lalu petugas membawanya ke RSI Jemursari. Berselang satu jam, dinyatakan meninggal oleh tim dokter RSI,” kata Rofik.

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.COM

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam

To Top