Nasional

Paska-Bom Bunuh Diri di Kampung Melayu, Polisi Buka Arus Lalu Lintas

Paska-Bom Bunuh Diri di Kampung Melayu, Polisi Buka Arus Lalu Lintas

Mixberita. Paska insiden ledakan yang terjadi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Aparat kepolisian kembali membuka arus lalu lintas sekitar untuk para masyarakat.

Berdasarkan informasi yang didapat dari warga dan para petugas pada hari Kamis (25/5/2017), kendaraan dari arah Cawang menuju Matraman sudah kembali dibuka. Begitu pula arah Matraman menuju Cipinang Melayu.

unnamed_zpszesd57zm (2)

Dengan begitu, kendaraan roda dua dan empat sudah berwara-wiri di lokasi dekat ledakan. Kendati, garis polisi di Halte Transjakarta masih terbentang dengan gagah. Masyarakat pun masih ada yang penasaran dengan lokasi kejadian ledakan.

Seperti diketahui sekira pukul 21.00 WIB Rabu 24 Mei 2017, di Halte Busway Trans Jakarta Kampuuhng Melayu, Jakarta Timur, terjadi ledakan bom yang diduga bom bunuh diri.

Hingga saat ini, korban saat ini mencapai 15 orang. Untuk korban meninggal dunia dari aparat kepolisian tiga orang dan dua orang dari warga sipil yang juga diduga pelaku. Adapun identitas polisi yang gugur dalam ledakan ini adalah, Bripka Taufan, Bripka Ridho dan Bripka Adinata.

To Top