Pasangan Yang Ideal Dan Bahagia Melakukan Hubungan Seks Sekali Seminggu

340252_ilustrasi-bercinta_663_382
Dewasa

Pasangan Yang Ideal Dan Bahagia Melakukan Hubungan Seks Sekali Seminggu

                  

mixberita.com Kebahagiaan melakukan pernikahan sering dinilai berdasarkan bagaimana pasangan tersebut melakukan hubungan seks yang tepat dan dalam kondisi yang benar benar sehat baik lelaki maupun sang istri. Pendapat masyarakat umumnya kebahaggian seorang pasangan dinilai berapa banyaknya mereka melakukan hubungan seks.

Dilansir mixberita.com banyak masyarakat yang panik akan pertanyaan berapa banyak melakukan hubungan seks setiap harinya bersama pasangannya dalam seminggu. Berbagai pendapat banyak dikemukakan tetapi menurut penelitian ilmiah pasangan merasa bahagia jika melakukan huibungan seks dalam seminggu hanya sekali.

Para peneliti yang dikemukakan mixberita.com menganalisis kehidupan seks dari 30 ribu pasangan yang sudah menikah lebih dari 30 tahun. Mereka menemukan bahwa pasangan yang bahagia dengan hubungan mereka akan berhubungan seks sekali dalam seminggu dan frekuensi hubungan seks yang lebih tinggi tidak menunjukkan manfaat yang signifikan.

Penelitian ini berlaku bagi pria maupun wanita, tua dan muda, termasuk untuk pasangan suami istri yang baru menikah maupun yang sudah berpuluh-puluh tahun menikah. Percaya atau tidak, penelitian ini juga menghasilkan data bahwa hubungan seks secara reguler membuat pasangan lebih bahagia daripada pendapatan yang tinggi.

Komentar
To Top