Panser Lapis Baja Tabrak Mobil Mungil di Jalan Sibuk Rusia

                  
luar negeri

Panser Lapis Baja Tabrak Mobil Mungil di Jalan Sibuk Rusia

video-brak-panser-lapis-baja-tabrak-mobil-mungil-di-jalan-sibuk-rusia-vxYQsofc6U

Panser Lapis Baja Tabrak Mobil Mungil di Jalan Sibuk Rusia

Mixberita. Tabrakan antara mobil dan panser terjadi di sebuah persimpangan jalanan sibuk di Kamerovo, Rusia. Untungnya, tidak ada korban dalam peristiwa itu, tetapi mobil yang terlibat dalam tabrakan tersebut mengalami kerusakan parah.

Dalam rekaman video dashcam yang dilansir Sputnik, Rabu (9/8/2017), lampu lalu lintas menyala hijau saat mobil Kia Cee’d melaju dengan kecepatan tinggi menerobos persimpangan pada Senin, 7 Agustus. Tetapi sopir Kia mungkin lupa bahwa dia harus mengurangi kecepatan untuk memberi jalan pada panser lapis baja pemeriksa lalu lintas militer yang datang dengan sirene dan lampu peringatan.

unnamed_zpszesd57zm (2)

Meski mobil itu sempat mencoba menghindar tabrakan pun tak terelakkan. Kendaraan laps baja yang datang dari arah kanan menghantam bagian belakang mobil mungil tersebut dan membuatnya berputar.

Berdasarkan keterangan saksi mata, tidak ada yang terluka dalam kecelakaan tersebut. Namun, mobil itu mengalami kerusakan serius: kaca belakang yang hancur dan bemper yang penyok. Polisi sedang mengumpulkan informasi terkait situasi terkait kecelakaan tersebut.

Komentar
To Top