Selebritis

Pamela Anderson Akan Kembali Mainkan Film Baywatch Versi Terbaru

mixberita.com – Pamela Anderson, aktris seksi satu ini identik dengan film panas 18 tahun ke atas, seperti film serial televisi Baywatch dan Barb Wire. Kedua film ini sengaja menjual tubuh seksi Pamela dan mengabaikan kemampuan aktingnya.

Aktris asal Kanada ini kembali didapuk untuk kembali tampil di film remake, Baywatch. Pamela tetap memerankan CJ Parker, salah satu tokoh sentral di tim penyelamat Pantai Santa Monica dan Hawaii. Dwayne Johnson alias The Rock mengkonfirmasi keterlibatan mantan istri Tommy Lee (dramer Motley Crue), Kid Rock (penyanyi), dan Rick Salomon ini, lewat akun Instagram.

“Dia mengenalkan dunia kepada CJ Parker dan menjadi salah satu karakter ikonis di masa itu. Sungguh menyenangkan bagi kami untuk dapat menyambut Pamela Anderson di film #BAYWATCH. Kami tidak akan bisa membuat film ini tanpa Anda (Pemela). Selamat datang kembali,” tulis Dwayne.

Perempuan berambut pirang kelahiran Ladysmith, Kanada 1 Juli 1967 ini memerankan tokoh CJ Parker di film serial televisiBaywatch selama enam tahun, 1992 hingga 1997. Pemilik nama asli Pamela Denise Anderson itu, kembali memerankan CJ Parker di film layar lebar Baywatch the Movie: Forbidden Paradise (1995) dan Baywatch: Hawaiian Wedding (2003).

Meski David Hasselhoff turut tampil film remake yang akan rilis di bioskop pada 19 Mei 2017 mendatang, tapi dia tak memerankan tokoh kapten regu penyelamat pantai, Mitch Buchannon. Pemeran utama film ini diperankan Dwayne Johnson.

Aktor David Hasselhoff mengatakan, karakter Mitch Buchannon dan karakter lain dari serial TV Baywatch akan ditata ulang di film remake tersebut. Tujuannya, agar film Baywatch tak ketinggalan zaman. “Saya sudah bertemu dengan penulis naskah film ini dan akan terlibat di dalamnya,” kata David.

Selain Pamela Anderson dan David Hasselhoff, film Baywatch juga akan dibintangi sejumlah selebiriti, seperti Jessica Simpson, Justin Bieber, dan Justin Timberlake.

Sekadar untuk diketahui, Baywatch salah satu film serial televisi terkenal selama sepuluh tahun dari 1989 hingga 1999. Kemudian film ini dibuat ulang dan ditayangkan selama tahun tahun, 1999-2001 dengan judul berbeda, Baywatch Hawaii. (*)

 

 

Pamela Anderson Akan Kembali Mainkan Film Baywatch Versi Terbaru
To Top