Dewasa

Orgasme Tinggi Saat Bercinta Perbesar Peluang Wanita Hamil

mixberita.com Dalam bercinta pada pasangan yang baru menikah biasanya mudah mendapatkan rangsangan yang tinggi pada pasangan saat melakukan hubungan intim. Puncak kepuasan pada hubungan intim biasa dapat dilakukan setiap melakukan hubungan intim.

Dalam penelitian Profesor kebidanan dan kandungan dari Northwestern University Feinberg School of Medicine, Amerika Serikat, Lauren Streicher meragukan kebenaran orgasme memengaruhi peluang kehamilan. “Tidak perlu orgasme untuk mencapai kehamilan. Tidak ada bukti ilmiah yang membuktikannya,” kata Lauren mengutip laman Glamour.

Sementara itu pakar kesehatan perempuan Jennifer Wigera mengatakan hal tersebut masuk akal meskipun belum ada studi ilmiah yang bisa diandalkan. “Saat orgasme ada kontraksi yang kuat sehingga dapat menyebabkan ‘efek vakum’. Secara teori hal ini membantu sperma masuk ke dalam saluran vagina dan masuk ke rahim. Jadi ini logis,” tutur Johanna.

Namun saat bercinta berjuang memikirkan untuk meraih orgasme agar bisa hamil. Hal terpenting, kata Johanna, saat terjadi intercourse itu dilakukan pada saat masa subur.

 

Orgasme Tinggi Saat Bercinta Perbesar Peluang Wanita Hamil
To Top