Selebritis

Olla Ramlan Bersama Teuku Zacky Tengah Terlibat Serial Film Layar Lebar

Olla Ramlan Bersama Teuku Zacky Tengah Terlibat Serial Film Layar Lebar

Mixberita.comOlla Ramlan bersama Teuku Zacky tengah terlibat serial film layar lebar, Sakral. Dalam film tersebut, Olla Ramlan dan Teuku Zacky sempat beradegan cukup mesra layaknya sepasang suami istri.

Olla Ramlan sendiri tidak perna menceritakan secara detil soal adegan-adegan yang akan ia lakukan dalam film tersebut. Untuk itu, Olla Ramlan mengaku belum tahu bagaimana reaksi Aufar Hutapea ketika melihat adegan mesra dirinya dengan Teuku Zacky. Sementara dari penuturan Olla Ramlan, suaminya adalah orang yang suka cemburu.

Mixbola.com

“Lucu sih ada beberapa beradegan ranjang maksudnya bukan ranjang tapi adengan di ranjang, misalnya seperti sayang-sayangan, pas syuting tu sayang sayangan, Oh cemburu-lah dia emang cemburuan aslinya. Kalau lihat adegan ini enggak tahu deh, tapi enggak-lah ya, enggak tahu, nanti kan juga dianya lihat juga hahaha.” Kata Olla Ramlan saat ditemui saat ditemui di kawasan Menten, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

Cara Olla Ramlan Menyikapi Sang Suami

Olla11

Olla Ramlan pun menuturkan dirinya bisa menyikapi sang suami ketika cemburu. Olla Ramlan punya cara khusus agar sang suami tidak lagi cemburu kepadanya.

“(Kalau) suami ngambek dielus-elus aja,” Kata Olla Ramlan lalu tertawa.

Support Olla Ramlan di Dunia Hiburan

olla22

Aufar Hutapea sendiri pada dasarnya sangat mendukung aktivitas Olla Ramlan di dunia hiburan. Yang penting kegiatan-kegiatan Olla Ramlan tidak mengganggu kewajibannya sebagai seorang istri dan ibu dari anak-anaknya.

“Alhamdulillah Aufar itu kan tipikal suami yang juga men-support gitu, kan. Maksudnya dia tahu saya sudah bisa menata hidup-lah. Yang penting suami udah beres di rumah, anak-anak beres, urusan sekolah beres, urusan keluarga beres, makanan udah di siapin semuanya terus syuting saya kerja, jadi aman,” kata Olla Ramlan.

To Top