Dewasa

Karena Obat Depresi Gadis Seksi ini Kehilangan Keperawanannya

Cara Delevingne, Kehilangan Keperawanan Karena Obat Depresi

mixberita.com – Cara Delevingne telah banting stir dari dunia model­ing ke akting. Namun tetap saja ia tidak bisa lepas dari karier yang membesarkan namanya. Ya, Delevingne menjadi model untuk majalah Esquire edisi terbaru. Berpose panas di de­pan kamera, si pirang muncul tanpa busana alias bugil.

Dalam sesi wawancara ten­tang kesehatan mental dan kehidupan seksual, penyuka sesama jenis ini mengaku ke­hilangan keperawanan di umur 18 tahun. Hal itu terjadi ketika dirinya berhenti mengonsumsi obat anti depresi. Delevingne merasa ingin bunuh diri di usia 16 tahun. Namun pil yang dikonsumsinya malah mem­buatnya merasa lebih buruk.

“Pada minggu itu, aku ke­hilangan keperawananku, bertengkar, menangis, tertawa. Itu adalah hal terbaik di dunia yang pernah aku rasakan lagi,” papar bintang film Paper Townsdan Suicide Squad ini.

Meski hingga kini masih ser­ing mengalami depresi, Delev­ingne memutuskan tidak akan mengonsumsi obat-obatan lagi.

Bekas angel Victoria’s Se­cret ini pun mengaku sering tertangkap sedang bercinta ketika di pesawat.

“Aku pernah bercinta di atas pesawat, sering. Namun selalu saja ketahuan. Sulit sekali ras­anya untuk tidak ketahuan,” ungkap bekas pacar Michelle Rodriguez ini.

Ia lalu menceritakan salah satu pengalamannya saat ter­tangkap basah sedang bercinta di atas pesawat.

“Aku bercinta di kursi pesawat dan saat itu ada se­orang pria yang melihatnya. Kami akhirnya memanggil pramugari dan mengatakan, Orang ini terus menatap kami. Dapatkah Anda mem­beritahunya untuk berhenti melakukan hal itu?” beber Delevingne.

To Top