Sport

Noemi Happart, Cewek Seksi Yang Dicium saat Final Liga Champion

mixberita.com – Penasaran dengan cewek seksi yang dicium oleh Yannick Ferreira Carrasco saat mencetak gol penyeimbang kedudukan di final Liga Champions dini hari tadi? Cewek seksi tersebut adalah Noemi Happart, pacar Carrasco yang sebelumnya menyandang gelar Miss Belgia 2013.

Ada momen istimewa di menit 79 final Liga Champion 2016. Ketika itu Gabi, kapten Atletico Madrid mengirimkan umpan yang disambar oleh Juanfran. Bola dikirimkan sang bek kanan ke tengah kotak penalti, tempat Yannick Ferreira Carrasco membelokkannya ke gawang Keylor Navas.

Berkat gol tersebut, Atletico Madrid berhasil menyamakan kedudukan jadi 1-1. Pada akhirnya, ATM harus puas kembali menjadi runner-up. Mereka kalah 5-3 dalam drama adu penalti di depan sang rival sekota, Real Madrid. Namun gol Yannick Ferreira Carrasco tersebut tetap spesial, terutama karena selebrasi setelahnya.

 

Carrasco berlari ke arah papan iklan, tempat seseorang tengah menunggunya: cewek seksi berambut pirang. Tidak menunggu laga berakhir, Carrasco langsung mendaratkan ciuman kepada cewek tersebut. Dia bukan cewek ‘biasa penggemar Atletico Madrid’, melainkan pacar Carrasco, Noemi Happart.

Carrasco dan Happart sudah berhubungan mesra sejak September 2015 lalu. Berawal dari ‘dijodohkan’ oleh kawan dekat keduanya, kini pasangan yang sama-sama berusia 22 tahun itu tidak segan mengumbar kemesraan.

Noemi Happart sendiri sangat terkenal di Belgia. Ia adalah Miss Belgia 2013, dan tampil di ajang Miss World serta Miss Universe. Happart tidak cuma ‘modal cantik’ semata. Ia menguasai tiga bahasa, yaitu Inggris, Belanda, dan Prancis. Ia juga tengah mengambil studi di bidang kesehatan.

Berikut ini foto-foto Noemi Happart, yang bisa jadi akan membuat Carrasco tidak terlalu kecewa meski kalah di final Liga Champions.

Hasil-Final-Liga-Champion-2016-Real-Madrid-vs-Atletico-Madrid-34536546-640x360

Noemi Happart, Cewek Seksi Yang Dicium saat Final Liga Champion
To Top