Selebritis

Nikita Mirzani Sebut Rumah Tangga Aming-Evelin cerai?

Artis Nikita Mirzani kembali membuat heboh netizen. Kamis (23/2) siang, janda dua anak itu mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi dengan istri dari komedian Aming, Evelin Nada Anjani yang bikin netizen bertanya-tanya.

Pasalnya, dalam caption yang ia tuliskan seperti memberikan clue terkait nasib rumah tangga Aming dan Evelin.

“Neng @ev0124 yg sabar yah, semua yg sudah di gariskan tuhan ga Akan Ada yg Bisa merubah nya, ttp lah menjadi seperti ini, jng berubah lagi, jng takut km tidak Sendiri we love you… keep fight…

jng sedih2 lagi, simpen airmata nya buat hal yg lbh penting… #latepost #videolamabgt #sabar #jadijandagaadasalahnyakok #semangaaaaat,” tulis artis kontroversial tersebut.

Para penggemarnya pun sontak berkomentar dan menanyakan apa maksud dari kata-kata dalam caption yang ditulis Nikita Mirzani tersebut.

“Omg kk bii we lovo you @ev0124 #kangen kk @nikitamirzanimawardi_17 ko kata” galau sih mengundang prtanyaan dehhl,” tulis lorenzo.

“Tuh istrinya aaming mau ceremai kah?kok niki bilang ga ad salahnya jadi jendes,” tambah @dian_ika

Belum ada penjelasan dari yang punya akun maupun pasangan Aming dan Evelin yang selama ini terlihat harmonis dan baik-baik saja.

To Top