Selebritis

Nikita Mirzani Jadi Mirip Priyanka Chopra?

Bibir Makin Tebal, Nikita Mirzani Jadi Mirip Priyanka Chopra?

mixberita.com – Penampilan berbeda nampak dari sosok Nikita Mirzani belakangan ini. Bibirnya nampak makin tebal, hidungnya pun ikut mancung dan membesar.

Dengan wajah barunya, penampilan Nikita kini jadi mirip salah satu bintang tenar India, Priyanka Chopra. Terlebih kala Nikita foto dengan angle yang pas, makin membuatnya mirip dengan mantan Miss World tersebut.

Tentu saja ada banyak beda antara Priyanka dengan Nikita Mirzani. Alis tebal Priyanka adalah asli miliknya, sementara alis Nikita ia dapatkan dari proses sulam.

Selain itu, bibir tebal Priyanka Chopra juga sudah ia miliki sejak kecil. Sementara bibir tebal Nikita Mirzani baru ia dapatkan beberapa waktu belakangan. Meski belum bisa dipastikan, apakah Niki melakukan operasi atau tidak.

Demikian juga dengan bentuk hidung, Priyanka sejak dulu memiliki hidung mancung dan agak besar. Sementara hidung Nikita baru beberapa waktu ini nampak makin mancung dan membesar.

Juga ada satu beda lagi yang membuat fans Priyanka mungkin tak terima jika idolanya disamakan dengan Nikita, mata. Priyanka memiliki mata yang lebar dan cantik, sementara mata Nikita standar seperti orang Indonesia kebanyakan, tidak sipit tapi juga tidak terlalu lebar.

To Top