Selebritis

Nikita Mirzani Diam – Diam Ikut Sumbang Untuk Kesembuhan Jupe

Nikita Mirzani Diam – Diam Ikut Sumbang Untuk Kesembuhan Jupe

Mixberita. Di tengah ramainya sederet selebriti yang menggelar penggalangan dana untuk kesembuhan Julia Perez, diam-diam Nikita Mirzani ikut dalam daftar penyumbang. Meski begitu, wanita yang akrab disapa Niki tersebut enggan memberikan penjelasan lebih lanjut. Baginya hal itu cukup hanya ia dan Tuhan yang mengetahuinya.

“Ada (nyumbang) iya, sudah. Tapi enggak harus dikasih tahu ke orang-orang. Cuma kita dan Tuhan saja yang tahu. Ya Yang Maha Tahu saja lah,” ujar Niki di Mall Ciputra, Jakarta Barat.

unnamed_zpszesd57zm (2)

Walaupun telah ikut menyumbang dalam penggalangan dana Niki mengaku masih belum bisa mendapatkan waktu yang tepat untuk menjenguk Jupe. Pasalnya, masalah hukum atas tudingan penganiayaan terhadap asisten Jupe, Lucky, membuat Niki masih tak enak hati dan khawatir dinilai yang tidak-tidak.

“Mau (jenguk) sih mau. Tapi nunggu waktu yang pas karena Niki enggak mau, Niki ke sana niat tulus tapi nanti ada omongan-omongan yang gimana. Niki jaga perasaan masing-masing,” tutupnya.

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.COM

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam

To Top