Selebritis

NIkah Daun Muda , Adjie Pangestu Tak Mau Ambil Pusing

NIkah Daun Muda , Adjie Pangestu Tak Mau Ambil Pusing

Mixberita. Usia pasangan Adjie Pangestu dan Novita Petria terpaut jauh, 25 tahun. Meski begitu, Adjie yang kini diketahui telah berusia 47 tahun, merasa mantap untuk menikahi gadis berusia 22 tahun tersebut.

Menikahi seorang gadis yang umurnya terpaut cukup jauh, mantan suami Annisa Trihapsari ini tentu sempat mendapatkan berbagai tanggapan dari orang lain. Namun ia mengaku tak terlalu pusing dengan anggapan orang-orang yang mengomentari hubungannya dengan seorang daun muda.

unnamed_zpszesd57zm (2)

“(Menikah dengan daun muda) Saya enggak pernah mengurusi tanggapan orang sih,” ungkap Adjie kepada awak media yang dihubungi melalui pesan singkat. “Kan saya yang menjalani,” sambungnya.

Pernah gagal membina rumah tangga selama dua kali, tentu membuat Adjie tidak ingin hal tersebut sampai harus terjadi lagi. Ia bahkan berharap agar pernikahannya dengan Novita yang berlangsung hari ini bisa menjadi pernikahan yang terakhir dalam hidupnya.

“Harapannya semoga ini yang terbaik dan terakhir,” tutupnya.

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.COM

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam

To Top