Natasha Wilona Ungkap Karakter Impian dalam Berakting

                  
Nasional

Natasha Wilona Ungkap Karakter Impian dalam Berakting

nikita1

Natasha Wilona Ungkap Karakter Impian dalam Berakting

MixBerita. – Karier pesinetron remaja Natasha Wilona memang cukup cemerlang setelah memerankan sosok Reva di sinetron Anak Jalanan. Sadar usianya yang masih 18 tahun, Wilona pun memiliki rencana besar dalam karier keartisannya.

Dikatakan Wilona, setelah cukup lama berkecimpung di dunia sinetron dengan karakter yang lemah lembut, ia pun tak menutup kemungkinan jika nantinya mendapat tawaran karakter untuk kembali bermain film layar lebar.

nikita2

Mengenai karakter yang diimpikannya jika nanti bermain film, Wilona memiliki mimpi untuk memerankan karakter yang berbeda dari imejnya sebelumnya. Salah satunya yaitu menjadi karakter yang memiliki kepribadian sadis.

“Pastinya mau coba karakter baru, tapi kan lihat ceritanya juga. Yang pasti bakal dilihat dulu karakternya. Kalo Film aku mau coba karakter psycho, kayaknya keren yak.”

nikita3

Sementara itu, saat ditanya mengenai aktris yang menjadi panutannya dalam berakting, Wilona menyebut nama aktris kawakan, Christine Hakim sebagai idolanya. Menurutnya, akting Christine Hakim memang sudah tidak bisa diragukan lagi sebagai sebagai salah satu pelakon papan atas di Indonesia.

“Kalo aku sih idola aku ada dari luar negeri, Julianne Moore. Kalo dalam negeri paling kayak tante Christine Hakim karena totalitasnya, profesional dan setiap kali main itu karakternya nyaman kita nontonnya,” jelas Natasha Wilona.

Komentar
To Top