Dewasa

Natasha Manuela Melakukan Persiapan Sebelum Ajan Miss World 2016

mixberita.com-Natasha Manuela miss Indonesia tahun 2016 tenggah melakukan persiapan sebelum berangkat menuju ajang Miss World 2016, Natasha adalah pemenang ajang pencarian putri Indonesia pada tahun 2016 yang menjadikan Natasha sebagai wakil Indonesia dalam ajang Miss World 2016.

Dilansir mixberita.com Dengan disandangnya gelar tersebut, Natasha berarti resmi menjadi perwakilan Indonesia di ajang kontes kecantikan Ratu Sejagat, Miss World 2016 yang rencananya akan digelar di Madrid, Spanyol.

Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo, memiliki harapan besar pada Natasha. Apalagi tahun ini, Maria Harfanti sukses menjadi tiga besar di ajang Miss World 2015 yang digelar di Sanya, China.

Meskipun begitu, Liliana yakin Natasha bisa tampil maksimal, terlebih dara asal Bangka Belitung itu punya segudang potensi untuk bersinar di ajang Miss World. Hal yang sama juga diungkapkan Maria Harfanti.

“Saya tahu dia bisa tari balet dan main piano juga. Tingginya cukup, saya rasa Natasha punya potensi besar di Miss World,” jelas Maria.Miss Indonesia 2015 itu menekankan salah satu faktor penting dalam ajang kecantikan bertaraf Internasional tersebut adalah unjuk bakat.

“Bakat itu sangat penting di Miss World. Harapan saya buat Natasha, paling tidak bisa mempertahankan prestasi yang sudah ada,” sebut dia.Tidak hanya itu, fast track ‘Beauty With A Purpose juga memegang peranan besar. Indonesia, selama beberapa tahun terakhir, selalu sukses masuk 15 besar berkat program ‘Beauty With A Purpose’.

To Top