Nafa Urbach Sebut Masalah Anaknya Lebih Penting dari Video Zack Lee

                  
Selebritis

Nafa Urbach Sebut Masalah Anaknya Lebih Penting dari Video Zack Lee

uhkdzchbhz5ugnsrd53n

Nafa Urbach Sebut Masalah Anaknya Lebih Penting dari Video Zack Lee

Mixberita. Nafa Urbach tak mau usaha dirinya membalas kaum pedofil terhapus karena masalah rumah tangganya. Saat Nafa gencar membasmi pedofilia, lantaran putrinya digoda pedofil, Zack Lee juatru tertangkap kamera sedang mesra dengan perempuan lain.

Sambil menghela napas, Nafa Urbach memberikan tanggapan soal video mesra Zack Lee dengan seorang perempuan. Perempuan kelahiran Magelang, 37 silam itu tak mau ambil pusing soal video dan foto-foto suaminya bersama perempuan lain.

“Gini lho, saya nggak mau gabung-gabungin masalah ini sama masalah pribadi saya. Saya merasa urusan perasaan saya itu nggak penting,” tegas Nafa Urbach ditemui di One Bell Park, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/8/2017).

unnamed_zpszesd57zm (2)

Nafa tak mau nantinya fokus dia untuk melindungi anaknya, Mikhaela dari pedofil jadi kabur. Sebagai ibu, Nafa Urbach merasa keselamatan anaknya jauh lebih penting dari urusan pribadi rumah tangganya.

“Tapi masa depan anak-anak itu lebih penting. Karena saya seorang ibu. Jadi mau bagaimana cerita rumah tangga saya, itu urusan Tuhan,” ucapnya singkat.

“Udah gue nggak mau nanti beritanya jadi rumah tangga. Gue nggak mau, ngapain!” pungkas Nafa Urbach.

Nafa memang sedang dibuat kesal lantaran putri kecilnya, Mikhaela Lee Jowono, disebut loli oleh kaum pedofil. Itu berawal ketika, Mikhaela jadi pemberitaan di sebuah media online.

Tapi pada kolom komentarnya, ramai Mikhaela disebut loli. Nafa urbach awalnya tak mengerti apa maksud dari loli, akhirya zetelah mencari tahu, istri Zack Lee itu pun geram

Komentar
To Top