Selebritis

Move On Dari Cita Citata, Ichal Muhammad Pacari Ruby Jasmine

Ruby Jasmine, Pengganti Sosok Cita Citata di Hati Ichal Muhammad

mixberita.com – Ichal Muhammad dan penyanyi Cita Citata sempat terlibat cinlok saat syuting video klip Uwiw Uwiw namun hubungan tersebut hanya bertahan satu minggu. Dan pasca putus , baik Ichal ataupun Cita tak butuh waktu lama untuk move on dan menemukan pasangan masing-masing.

Kini Ichal telah menggandeng wanita cantik lainnya yaitu Ruby Jasmine. Sementara Cita Citata asyik pacaran dengan seorang anggota DPR dari salah satu partai besar di tanah air. Ichal pun sempat membandingkan sang mantan dan kekasihnya yang sekarang.

“Beda yang itu penyanyi ini pemain film. Gue sempat kepikiran gosip kemarin (mendompleng ketenaran Cita Citata) gue annoying sendiri. Dan ternyata ada yang nggak mau sama gue. Tetapi dia (Ruby) justru pelajarin kejadian gue itu, dia bilang intinya nggak percaya dengan gosip,” tutur Ichal di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Setelah putus, segala komunikasi antara Cita Citata dan Ichal ternyata langsung berakhir. Kini fokus Ichal adalah kepada kekasih barunya, dan pasangan ini kerap menghabiskan waktu dengan liburan bersama.

“Sama Cita sudah lost contact, memang. Namanya jodoh dan rezeki itu ada surprise kita nggak tau ke depannya gimana. Gue pelajarin masalah gue dan dia (Ruby) juga. Dari berita gosip kemarin gue malah nggak mau deketin siapa-siapa, ketika curhat sama dia dan ternyata cocok,” tuturnya.

Hubungan pasangan ini sendiri belum terlalu jauh terjalin yakni baru satu bulan pacaran. Meski demikian saat hari raya Idul Fitri kemarin, Ruby sempat menemui keluarga Ichal.

“Ini Ruby Jasmine aku baru pacaran satu bulanan. Dia smart baik satu hobi juga, kita sama-sama hobi travelling ke pantai naik gunung pergi ke pulau,” ungkap Ichal.

“Aku nggak percaya intinya dari aku aja jalanin aja. Dikenalin ke keluarga aku belum, tetapi aku sudah kenal keluarga dia,” tutur Ruby.

“Dia lebaran ke tiga nyusul ke Semarang terus kita jalan-jalan sama keluarga saya,” tandas Ichal.

Dan ternyata keduanya sebenarnya sudah cukup lama saling mengenal. Pasangan ini saling menemukan kenyamanan sehingga akhirnya memutuskan jadian.

“Kenal sudah lama sering main bareng ya sudah sreg aja,” tutur Ichal. “Aku nyaman dekat dia, dia baik ya aku nyaman aja,” tambahnya.

Selain usia pacaran yang singkat dengan Cita Citata, Ichal juga pernah punya sejarah buruk dengan kekasihnya yang lama karena diberitakan menganiaya. Walau begitu kepada Ruby, pria kelahiran 01 Mei 1991 tersebut bersikap sangat berbeda.

“Kita janjian dia break, ya ketemu. Nggak pernah dibentak tetapi lebih ke sayang,” tandas Ruby.

To Top