Ini Motif Suami Palu Istri Hingga Tewas di Bekasi

                  
Nasional

Ini Motif Suami Palu Istri Hingga Tewas di Bekasi

ini-motif-suami-palu-istri-hingga-tewas-di-bekasi-jHdmK2wpej

Ini Motif Suami Palu Istri Hingga Tewas di Bekasi

Mixberita. Wakil Kepala Kepolisian Polres Metro Bekasi Kota AKBP Wijonarko mengungkapkan kasus pembunuhan oleh suami terhadap istrinya di Wisma Seroja, Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Kamis (1/3/2018) pagi tadi, bermotif sejumlah masalah rumah tangga.

“Jadi, intinya masalah keluarga. Berdasarkan pengakuan tersangka, dia tega membunuh korban karena berbagai persoalan di antaranya, diusir korban dari rumah, digugat cerai korban, dan kesal karena tidak bekerja selalu disindir korban, serta mencurigai kalau korban selingkuh dengan pria lain,” kata Wijonarko, Kamis (1/3/2018).

Menurut Wijonarko, aksi pembunuhan SM terhadap istrinya berinisial LL (39) diawali cekcok mulut antar keduanya hingga berduel di lokasi sampai akhirnya, tersangka yang lebih dulu didorong hingga jatuh oleh korban. Alhasil, tersangka emosi dan ikut menarik korban saat terjatuh.
Deposit 5 mixbola

“Saat itulah, tersangka melihat ada palu dan langsung mengambilnya lalu, langsung memukuli korban dengan palu tersebut berulang-ulang dibagian kepala belakang, dan bibir atas sampai akhirnya, ditemukan tewas bersimbah darah dalam posisi telentang didapur rumahnya,” jelas Wijonarko.

Lebih jauh, diakui Wijonarko, pasca kejadian itu pihaknya pun mendapatkan laporan kasus tersebut, dan langsung menuju lokasi guna melakukan penyelidikan lebih lanjut, serta mengamankan tersangka yang menyerahkan diri usai melakukan aksinya.

“Kini atas perbuatannya, tersangka akan dijerat pasal 44 ayt 3 UU Ri no 23 tahun 2004 tentang kasus KDRT, dan bakal terancam hukuman penjara maksimal 15 tahun. Adapun terkait kasus ini, kami berhasil amankan barang bukti berupa, martil terbuat dari besi bergagang karet warna merah dan hp merk Sony Erikson warna hitam,” tandas Wijonarko.

Komentar
To Top