Dewasa

Model Dewasa Cantik ini Juga Berprofesi Sebagai Sopir Taksi

Tak Hanya Cantik, Sopir Taksi di Jepang Merangkap Model Dewasa

mixberita.com – Kota Tokyo memiliki berbagai sarana transportasi yang melayani jutaan penduduknya. Tak hanya kereta api yang menghubungkan berbagai tempat, Tokyo juga memiliki beberapa perusahaan yang mengoperasikan armada transportasi taksi.

Bila mayoritas pengemudi taksi adalah laki-laki, perusahaan taksi bernama Asuka Traffic Dream Project memiliki pengecualian. Perusahaan taksi ini memiliki pengemudi cantik yang piawai mengemudi, Ikuta Kana.

Kehadiran Ikuta Kana mengaspal di jalanan kota Tokyo menarik perhatian netizen. Dilansir dari Jpninfo wanita kelahiran 18 Desember 1991 di jalanan kota Tokyo menjadi berita viral di media sosial. Ini tak lepas dari profesi Ikuta Kana sebelumnya sebagai model dewasa gravure. Industri gravure dan pornografi di Jepang dikenal keras dengan artisnya.

Ikuta tak hanya dikenal sebagai model dewasa gravure. Tak cukup sebagai model, Ikuta pernah menjadi bagian dari tayangan drama televisi Nino San. Foto dirinya kerap menghiasi majalah dan menjadi model untuk salon kecantikan Voce dan ELO.

Menjadi Sopir Taksi Karena Iklan

Awal karir Ikuta tidak berjalan dengan lancar, memulai karir sebagai model yang merangkak dari bawah, ia harus mengatur jadwalnya sendiri, dan membayar biaya-biaya yang ditanggungnya sendiri.

Hal ini lah yang membuatnya memutuskan untuk mencari solusi lain dengan mencari pekerjaan sambilan.

Hingga pada suatu ketika Ikuta melihat sebuah iklan yang bertuliskan : Kami mendukung kawula muda yang membutuhkan uang untuk mengejar impian mereka!

Ikuta akhirnya tergerak untuk mendaftarkan diri menjadi seorang supir di “Asuka Traffic Dream Project”. Walaupun awalnya terasa sulit, tetapi akhirnya ia berhasil menjadi supir taksi wanita profesional pada tahun 2014.

Di tahun yang sama, disamping keberhasilannya mejadi seorang supir taksi wanita, Ikuta juga berhasil memperluas wawasannya sebagai aktris berkat penampilannya di sebuah acara TV saat menjadi bintang tamu. Ikuta saat ini telah menjadi supir taksi profesional selama satu setengah tahun dan tetap menjalankan karirnya sebagai model fashion dan gravure.

Untuk rute taksi yang dibawa oleh Ikuta biasanya bermuara di pusat Shibuya, Ebisu dan Naka-Meguro.

Kami ingatkan jika tarif taksi di Jepang itu sangat mahal dan berkali-kali lipat mahalnya dari di Indonesia, tetapi jika setelah membaca artikel ini membuat kalian penasaran untuk menaiki taksi yang dikemudikan oleh supir cantik, siapkanlah uang berlebih saat berada di Tokyo dan semoga beruntung bisa bertemu dengan Ikuta Kana!

ikuta kana ikuta kana1 Model Dewasa Cantik ini Juga Berprofesi Sebagai Sopir Taksi

To Top