Selebritis

Model Dewasa Anggita Sari Bikin Heboh Tak Pakai Busana di Foto ini

Model Dewasa Anggita Sari Bikin Heboh Tak Pakai Busana di Foto ini

mixberita.com – selebriti satu ini dikabarkan akan menggelar hari bahagia pernikahan dengan pra yang berinisial “E”. Namun ditengah kabar bahagia tersebut kembali beredar sebuah foto yang menggemparkan dari Anggita sariyang begito Hot sedang memeluk pria bertato beredar di dunia maya.

Sosok pria tersebut belum diketahui siapa. Namun foto tersebut sudah kadung beredar di media sosial dan sedang menjadi viral. Tubuh pria yang dipeluk oleh Anggita Sari dalam Foto tersebut telihat dipenuhi dengan tato.

Salah satu foto tersebut tampak sedang memperlihatkan Anggita memeluk mesra si pria. Sedangkan di foto lain terlihat Anggita sedang dicium mesra oleh pria bertato tersebut. Diperkirakan si pria dalam foto hot Anggita Sari tersebut berusia 50 tahun.

Namun foto tato pria yang dipeluk oleh Anggiat Sari tersebut tampak mirip dengan mantan pacar dari Anggita Sari Michael Tamaela. Selain tato dan postur badan rambut dari si pria tersebut sangat mirip dengan potongan rambut dari Michael Tamaela yang nyaris polontos tersebut.

Sebelum berdar foto hot Anggita Sari ini, sebelumnya Model panas satu ini telah melaporlan Michael Tamaela ke polisi dengan tuduhan penganiayaan pada September tahun lalu. Penganiayaan dari Micahel Tamaela yang dialami Anggita Sari ini  bermula kala Ia tak sengaja melihat foto Michael Tamaela yang sedang bersama wanita lain.

Tak tanggung – tanggung Michael Tamaela telihat tak mengenakan busana dalam foto tersebut. Apalagi si wanita tersebut juga terlihat tak mengenakan busana. Anggita Sari pun mempertanyakan foto tersebut kepada pacarnya Michael Tamaela.

Bukan menjelaskan Michael ternyata marah pada Anggita Sari. Anggita pun mengaku sudah sedih karena sang pacar telah besama wanita lain di sebuah kamar malah dipukuli oleh kekasihnya. Selian dipukuli Anggita mengaku dijambak hingga mengalami luka lebam saat berusaha kabur, Anggita malah dicekik oleh kekasihnya.

Bahkan selain dianiaya, pria bertato tersebut ternyata membawa kabur uang Anggita senilai Rp 25 juta. Selesai dengan Pria bertato tersebut Anggita mengumumkan pernikahannya dengan pria berinisal E yang diduga Erwan Trisno dan akan menikah  bulan Agustus 2016 mendatang.

To Top