Sport

Mengenal Lebih Dekat Wiwi Mungil, Drag Bike Cewek Indonesia

Wiwi Mungil, Gadis Mungil Pembalap Drag Bike

mixberita.com – Nama joki wanita Wiwi Mungil memang sudah tak asing lagi di telinga kita. Joki cewek kelahiran 1 Januari 1998 ini sudah malang melintang di dunia balap drag bike sejak lama. Kariernya pun kini terus menanjak seiring banyaknya prestasi yang ia torehkan. Wiwi pernah menjuarai Kelas Matic Tune Up s/d 200 cc Rookie Jabar di event Seri 1 SIP KYT Drag Bike Delta Mas Cikarang, Jawa Barat.

Menariknya, joki bernama asli Wiwi Pratiwi ini justru mengalahkan para pesaingnya yang rata-rata adalah para pria sejati. Dia mengemas waktu tercepat 7,831detik untuk lahap trek lurus 201meter.

“Turun di kelas ini yang rata-rata pesertanya cowok karena saya sendiri memang lebih suka balapan sama cowok. Tadinya gak punya pikiran bisa juara satu soalnya pada penyisihan hanya ada di posisi ke-4,” sambungnya. Selain turun di Kelas Matic Tune Up s/d 200 cc Rookie Jabar, Wiwi Mungil juga ikut balapan di Kelas Bracket 8 Detik. Tapi sayang, di kelas ini dirinya tak bisa naik ke podium juara.

Kalau ada yang menaruh hati sama joki wanita yang punya nama asli Wiwi Pratiwi ini, siap-siap patah hati. Sebab, pembalap cantik Wiwi Mungil ternyata sudah punya gandengan coy! Pembalap yang nengok dipanggil Wiwi Mungil punya gandengan yang enggak kalah kenceng! Yup, pacarnya juga joki drag bike dengan prestasi gemilang di pentas nasional,  Alvan Cebong. Dragster nasional yang punya banyak piala dan juga rekor waktu tercepat di lintasan drag bike.

 

Mengenal Lebih Dekat Wiwi Mungil, Drag Bike Cewek Indonesia
To Top