Selebritis

Menda Suci Ananta, Beauty Vlogger Cantik yang Ternyata Calon Dokter

Tidak semua orang memiliki hobi yang sejalan dengan kegiatannya saat ini. Ada dokter yang hobi menyanyi dan fotografi seperti Tompi. Ada juga model dan pesinetron yang terjun ke dunia politik seperti Rachel Maryam dan Venna Melinda.

Di Indonesia ada seorang beauty vlogger cantik berparas mirip artis Korea. Pengikutnya di Instagram dan YouTube melimpah dan memiliki banyak penggemar. Siapa sangka, beauty vlogger ini ternyata seorang calon dokter.

Wah, kalau dokternya secantik ini, berapa banyak laki-laki yang sengaja pura-pura sakit demi diperiksa. Yuk, intip 10 bukti cantiknya calon dokter yang satu ini.

Beauty Vlogger bernama Menda ini adalah seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara, Jakarta. Gadis cantik bernama lengkap Menda Suci Ananta ini populer karena video-video tutorial make up yang ia unggah di akun Youtube pribadinya. Menda juga berkali-kali dibilang mirip dengan artis Korea.

Menda juga jadi selebgram hits di Instagram dengan pengikut hampir 70 ribu orang. Banyak brand-brand kosmetik yang memintanya membuat review. Bahkan ia dikontrak sebagai brand ambassador oleh satu merek kosmetik ternama.

Menda baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada tanggal 28 Mei 2017 lalu. Lebih sering mengunggah foto cantik dan hasil photoshoot, beberapa kali ia juga menunjukkan kebersamaannya dengan sesama rekan calon dokter. Berikut foto-foto terbaru dari menda;

Menda Suci Ananta, Beauty Vlogger Cantik yang Ternyata Calon Dokter1 Menda Suci Ananta, Beauty Vlogger Cantik yang Ternyata Calon Dokter2 Menda Suci Ananta, Beauty Vlogger Cantik yang Ternyata Calon Dokter3 Menda Suci Ananta, Beauty Vlogger Cantik yang Ternyata Calon Dokter4 Menda Suci Ananta, Beauty Vlogger Cantik yang Ternyata Calon Dokter5 Menda Suci Ananta, Beauty Vlogger Cantik yang Ternyata Calon Dokter6 Menda Suci Ananta, Beauty Vlogger Cantik yang Ternyata Calon Dokter7 Menda Suci Ananta, Beauty Vlogger Cantik yang Ternyata Calon Dokter8 Menda Suci Ananta, Beauty Vlogger Cantik yang Ternyata Calon Dokter9 Menda Suci Ananta, Beauty Vlogger Cantik yang Ternyata Calon Dokter10 Menda Suci Ananta, Beauty Vlogger Cantik yang Ternyata Calon Dokter11 Menda Suci Ananta, Beauty Vlogger Cantik yang Ternyata Calon Dokter12

To Top