Mayat Wanita di Kos-kosan di Jakbar Dibawa ke RS untuk Diautopsi

                  
Nasional

Mayat Wanita di Kos-kosan di Jakbar Dibawa ke RS untuk Diautopsi

mayat-di-pesisir-beringin-bikin-warga-heboh_m_148360

Mayat Wanita di Kos-kosan di Jakbar Dibawa ke RS untuk Diautopsi

Mixberita. Polisi belum memastikan apakah Murtiyaningsih (30) alias Nana, jenazah yang ditemukan di kos-kosan di kawasan Tanjung Duren mati karena dibunuh atau bukan. Meski terdapat luka pada pipi kiri, polisi masih akan melakukan autopsi.

“Saat ini kami bekerjasama dengan forensik, nanti forensik yang akan memberikan keterangan,” ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Edi Suranta Sitepu, kepada wartawan di lokasi kejadian di Laguna Residence, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (21/9/2017) malam.

unnamed_zpszesd57zm (2)

Jenazah Nana dibawa oleh ambulan ke RSCM untuk dilakukan autopsi. Sementara itu, polisi masih memeriksa saksi-saksi dalam kasus ini. “Kami datang bersama tim identifikasi mengecek TKP. Saat ini identifikasi, saksi sekitar kamar dan lainnya,” ucap Edi.

Nana ditemukan tewas pada Kamis (21/9) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Menurut keterangan penjaga kosan, mayat Nana ditemukan pertama kalinya oleh teman prianya yang bernama Agus.

“Dia bilang namanya Agus, dia datang ke sini karena handphone korban tidak aktif,” ucap pengelola kos, Eka kepada wartawan di lokasi kejadian.

Komentar
To Top