Nasional

Mau Makan Gratis Di Jakarta, Baca Cara Ini

mixberita.com – Siapa yang tidak mau memperoleh kesempatan makan gratis? Qraved, situs direktori dan informasi tempat kuliner, menawarkan kesempatan tersebut kepada para penggunanya.

Melalui program #QravedSurprise, Qraved menggandeng 600 cabang restoran di Jabodetabek untuk menyajikan kuliner gratis kepada para pelanggan. Program ini berlangsung selama tiga bulan sejak 15 April 2016.

Bagaimana teknisnya? Pelanggan cukup menulis review restoran yang sedang mereka kunjungi melalui aplikasimobile Qraved di Android dan iOS. Jangan lupa sertakan tagar #QravedSurprise di dalam review-nya. Kemudian, tunjukkan review itu kepada pihak restoran.

Jika review sudah divalidasi, pelanggan berhak mendapatkan sajian kuliner gratis berupa appetizermain course,dessert, atau minuman–sesuai dengan promo, syarat, dan ketentuan di restoran yang bersangkutan.

Jenis restoran yang bergabung dalam #QravedSurprise ini amatlah beragam. Mulai dari restoran yang menyajikan hidangan Nusantara, Asia, Eropa, Amerika hingga Mediterania, seperti Boga Group (Bakerzin, Pepper Lunch, Paradise Inn, Paradise Dynasty, Master Wok), Cut The Crab, Sunny Side Up, Chuan Tin, Do An, dan ratusan restoran lainnya.

Tujuan utama dari kampanye #QravedSurprise ini adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya sebuah ulasan bagi sesama pencinta kuliner dan bagi restoran. Terlebih, Qraved telah memberikan sistem bernama QRIS atau Qraved Restaurant Information System kepada seluruh mitra restoran secara cuma-cuma.

 “Dengan adanya QRIS, Qraved mempermudah mitra restoran mendapatkan lebih banyak keuntungan dan membuat restoran hadir secara online. Sebagai platform kuliner paling lengkap, Qraved terus mengembangkan dirinya sebagai pemain yang paling dominan dalam industri teknologi kuliner,” jelas Steven Kim

Mau Makan Gratis Di Jakarta, Baca Cara Ini
To Top