Selebritis

Marshanda Akui Pengemis ini Ayahnya

mixberita.com – Sudah empat hari terakhir, ayahanda Marshanda, Irwan Yusuf, menjadi penghuni Panti Sosial Bina Insan. Ia diamankan oleh petugas dinas sosial karena diketahui sedang mengemis di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Setelah dijenguk oleh putrinya, Marshanda, pagi tadi, kondisi Irwan sudah jauh lebih baik ketimbang saat pertama kali ia dijaring aparat.

Menurut pantauan mixberita.com, sekitar pukul 14.30 wib tadi, Irwan terlihat melintas dari arah belakang kantor dinas sosial. Ayahanda Marshanda itu tampak lebih bersih mengenakan pakaian koko, celana, dan peci serba putih. Ketika disapa dan ditanyakan pertemuannya dengan Marshanda, Irwan hanya tersenyum. Ia hanya membiarkan para pewarta mengabadikan sosoknya, tanpa mau menjawab rentetan pertanyaan yang dilemparkan oleh wartawan.

01459129088Orang yang Mengaku kerabat dekat Marshanda (indoheadlinenews.com)

Sampai saat ini, belum ada lagi pihak keluarga yang menjenguk Irwan di kantor dinas sosial. Tadi pagi, Marshanda hanya menyampaikan niatannya untuk membelikan pakaian baru untuk sang ayah. Lalu, Marshanda menyebut kalau salah seorang pihak keluarga Irwan akan menjemputnya.

Marshanda Akui Pengemis ini Ayahnya
To Top