Selebritis

Mario Teguh dan Putri Cantiknya Hapus Akun Sosial Medianya

Mario Teguh dan Istri Dibully, Si Cantik Audrey Teguh Menghilang dari Sosmed?

mixberita.com – Mario Teguh masih menuai hujatan lantaran tak mengakui Kiswinar sebagai anaknya dari mantan istri pertama. Karena sikapnya tersebut, para netizen jadi kepo dan ingin tahu soal reaksi anggota keluarga Mario mulai dari istri, Linna Teguh, sampai kedua anak mereka, Audrey dan Marco.

Sayangnya, Linna memilih untuk menggembok akun Instagramnya. Wanita yang dituduh merebut Mario dari ibu Kiswinar (Aryani) itu tak mengizinkan sembarang orang menjadi followersnya.

Mengikuti jejak Linna, Audrey dan Marco juga mengunci akunnya. Audrey bahkan kemudian menghapus sejumlah akun sosial media baik di Instagram, Twitter maupun Ask.FM.

Diduga Audrey melakukannya lantaran diteror oleh para netter. Belum diketahui juga apakah Linna dan Marco bakal menyusul Audrey dan memilih menghilang dari dunia maya.

Sementara itu, akun Facebook dan Instagram Mario tetap aktif. Akun sosmed Mario itu tetap membagikan pesan motivasi pada para netizen.

Bersabarlah. Hidup ini tak mungkin hanya sulit dan sedih. Engkau tak mungkin disedhkan tanpa rencana pembahagiaanmu,” demikian salah satu kalimat motivasi ala Mario Teguh. “Satu tiang tidak bisa menopang atap rumah yang besar. Keluarga yang kokoh dibangun oleh suami dan istri yang sehati dan sepikiran.”

To Top