Sport

Marc-Andre Ter Stegen Klarifikasi Kabar ke Manchester City

MixBerita.com – Marc-Andre Ter Stegen telah melakukan klarifikasi penting terkait kabar dirinya akan lompat pagar ke kubu Manchester City. Hal ini memang sempat menyita perhatian banyak pihak, termasuk fans setia City.

Sosok Marc-Andre Ter Stegen memang telah menegaskan sendiri bahwa dirinya masih belum mencapai kata sepakat dengan Manchester City. Kiper handal Barcelona itu memang beberapa kali dikabarkan bakal hengkang dari klubnya di musim panas, lantaran selalu saja kalah bersaing dengan Claudio Bravo di La Liga.

Nama beken City lantas beberapa kali sudah disebut sebagai salah satu klub yang tertarik untuk menampungnya. Namun hal tersebut kini sudah dibantah dengan tegas oleh Ter Stegen. Meski membantah, namun dirinya ikut memberikan sinyal ingin keluar jika masih mengalami hal yang sama di klub hingga akhir musim.

“Tidak benar bahwa saya sudah mengikat kontrak dengan Manchester City. Kita akan melihat situasi yang saya alami di akhir musim dan baru setelah itu kami akan saling bicara,” tutur Ter Stegen pada Onda Cero.

“Kami akan menghadapi banyak laga sekarang. Hanya itu yang bisa saya katakan untuk sekarang ini. Bagi saya, yang terpenting adalah bermain dengan baik dan menang. Bertahan? Barcelona adalah tim yang hebat. Dan saya tidak bisa bicara banyak sekarang,” pungkasnya.

Marc-Andre Ter Stegen Klarifikasi Kabar ke Manchester City
To Top