Selebritis

Marah dan Terluka, Keluarga Aliando Gelar Rapat Bahas Hinaan Prilly

MixBerita.com – Nama artis cantik Prilly Latuconsina kini terus menjadi sorotan. Pasalnya, baru-baru ini bintang sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” itu telah membuat video yang berisi makian untuk keluarga Aliando. Merasa terhina oleh ungkapan Prilly, keluarga besar Aliando pun tak tinggal diam.

Keluarga Aliando tak menampik jika ada perasaan emosional dan marah atas beredarnya video Prilly. Karena itu, pihak keluarga Aliando pun akan menggelar rapat keluarga demi membahas masalah tersebut.

“Musyawarah (keluarga) nanti. Manusiawi awalnya marah ya. Kita masih rembukan,” kata tante Aliando, Lina, saat ditemui di kawasan Jakarta Timur belum lama ini. “Kalau dibilang marah kita marah. Tapi enggak yang gimana-gimana karena kita tahu porsinya. Kita nanggapi positif saja.”

Di sisi lain, sempat beredar yang menyebutkan bahwa keluarga Aliando akan mengambil langkah hukum. Namun Lina mengaku pasrah dan menyerahkan keputusan tersebut berdasar hasil rapat keluarga nanti.

“Itu urusan keluarga besar, nanti saja. Aku belum tahu kelanjutannya gimana. Nanti tunggu perkembangan dari manajemen Ali,” lanjut Lina. “Mungkin dari pihak manajemen nanti. Secepatnya lah ya.”

Merasa marah dan terhina, keluarga Aliando rupanya masih tetap memaafkan sikap Prilly. “Ya kalau memaafkan kita maafkan, tapi kan luka nih. Tapi ya sudah itu saja,” tambah Lina.

Marah dan Terluka, Keluarga Aliando Gelar Rapat Bahas Hinaan Prilly
To Top