Ini Manfaat Ganti Posisi Seks Satu Bulan Sekali Dan Keindahannya

hqdefault
Dewasa

Ini Manfaat Ganti Posisi Seks Satu Bulan Sekali Dan Keindahannya

                  

mixberita.com Dalam hubungan keluarga banyak cara yang dilakukan pasangan suami istri untuk mendapatkan kebahagiaan dalam melakukan hubungan seks. Dalam penelitian banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan kepuasan dalam hubungan seks slah satunya adalah ganti posisi seks saat berhubungan dalam satu bulan sekali.

Dilansir mixberita.com posisi seks bukan hanya akan meningkatkan kedekatan pasangan. Lebih dari itu, sering melakukan hubungan seksual akan membuat Anda merasa seksi dan produktif dalam melakukan kegiatan dan aktivitas tertentu.

Lakukan perubahan posisi seks minimal sebulan sekali. Coba kali ini jangan di tempat tidur, misalnya di ruang tamu, atau di meja yang tidak biasa. Tentunya titipkan anak-anak di keluarga lain untuk mendapatkan kepuasan yang berbeda ketika melakukan hal tersebut.

Hubungan seksual akan lebih menyenangkan apabila ada komunikasi antara pasangan. Misalnya, suami ingin mencoba posisi ini. Bulan depan, sang istri yang punya kesempatan untuk melakukan posisi lainnya.

Semakin sering Anda terlibat dalam pembicaraan nakal (seru), Anda akan jadi lebih bersemangat. Ingat, selama masih hidup, maka Anda memerlukan kehidupan seks sebab Anda makhluk seksual. Jadi jangan cepat-cepat minum pil atau mengonsumsi makanan penambah gairah, sebab ada cara lain untuk membangkitkan gairah pasangan,ungkap mixberita.com.

 

Komentar
To Top