Selebritis

Makin Cantik Karena Operasi, Ini Jawaban Bunga Zaenal

Artis berparas cantik Bunga Zaenal, belum lama ini dibully oleh para netizen. Wajahnya dinilai berubah dan semakin cantik, hingga muncul perbincangan, kalau pemain sinetron ini melakukan operasi plastic di bagian wajahnya. Bunga yang sudah lama tidak muncul di layar kaca setelah menikah, nampak berbeda dari sebelumnya. Wajahnya semakin cantik dan mempesona.

“Saya nggak bisa jelasin detail. Nanti malah semakin panjang, Mungkin orang yang membully atau para haters itu kaget dengan melihat penampilan saya saat ini. Saya anggap wajar, karena saya memang sudah lama tidak muncul di televisi,” terang Bunga di kawasan Thamrin Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurut wanita kelahiran 23 Maret 1987 ini, perubahan yang ada dalam dirinya, tidak lepas dari gaya hidupnya yang lebih baik dari sebelumnya. Ia mengaku, waktu istirahatnya lebih teratur dan sangat disiplin untuk menjaga pola makan. Perawatan tubuh dan wajahnya juga dijalani dengan sangat baik.

”Dulukan kalau main sinetron waktunya sangat panjang. Bangun pagi pulang larut malam. Sekarang saya sudah bisa mengatur waktu dengan baik. Benar-benar menjaga gaya hidup lebih baik lagi. Waktu tidur saya pun sudah kembali normal. Jadi kelihatan lebih fresh,” papar Bunga.

Wanita yang pernah membintangi sinetron Kisah Sedih Di Hari Minggu ini, mengaku sudah membatasi diri untuk berakting. Namun bukan berarti berhenti total. Ia sedang menyibukkan diri dengan membuka bisnis yang sesuai dengan bidangnya, yakni bisnis kecantikan.

“Kalau suting lagi dikurangi. Saya fokus ke bisnis. Nggak mau otak berhenti atau stak. Jadi harus maksimal menjalani apa yang saya bisa jalani. Dan saat ini lebih ke bisnis saja,” jelas Bunga.

To Top