Majalah Pria Dewasa ini Pake Model Nenek-Nenek Berbikini

                  
unik dan aneh

Majalah Pria Dewasa ini Pake Model Nenek-Nenek Berbikini

Majalah Pria Dewasa ini Pake Model Nenek-Nenek Berbikini

Majalah Pria Dewasa ini Pake Model Nenek-Nenek Berbikini

mixberita.com – Dua wanita lanjut usia, Jilly Johnson (62) dan Nicola Griffin (56), terpilih sebagai Model sampul majalah Sports Ilustrated(SI). Majalah khusus pria dewasa tersebut selama ini dikenal selektif dalam memilih Model wanita untuk tampil di halaman sampul.

Namun, untuk merayakan perbedaan bentuk tubuh wanita di dunia, SI dengan bangga menampilkan dua Model wanita lanjut usia.

Tujuannya, untuk meningkatkan rasa percaya diri wanita dan tidak membentuk persepsi bahwa Model hanya mereka wanita muda bertubuh kurus dan tinggi.

Johnson dan Griffin tampil mengenakan bikini koleksi JD Williams, label busana wanita untuk tubuh berisi.

Keduanya, meski sudah tua, jelas terlihat masih bugar, cantik, dan seksi.

Kampanye bikini ini menyasar para wanita untuk tampil percaya diri dan berani tanpa mengkhawatirkan usia, bentuk tubuh, dan ukuran.

Griffin yang memiliki ukuran baju 16, mengatakan bahwa dia memulai karier sebagai Model lanjut usia pada tahun lalu.

“Aku baru kembali mengenakan bikini untuk kali pertama,” ujar Griffin.

Johnson juga merasa bangga bisa tampil di sampul majalah SI untuk mendorong semangat wanita di dunia agar berani berkarya dan percaya diri.

“Kampanye ini mengandung pesan yang kuat dan aku semangat bisa menjadi bagian dari gerakan yang positif. Cara ini sangat seru dan menyenangkan untuk mendorong wanita semakin percaya diri,” urai Johnson.

Mereka berdua sepakat bahwa semua wanita di dunia jangan membatasi diri untuk berkarya, berapapun usia Anda dan bagaimana bentuk tubuh Anda.

“Aku pernah muda. Aku pernah khawatir. Aku pernah merasa tertekan. Aku merasakan semua itu dan aku tidak mau merasakannya lagi,” pungkas Griffin.

Komentar
To Top