Nasional

Maia Estianty Mendukung Jalinan Asmara Anak Keduanya

Maia Estianty Mendukung Jalinan Asmara Anak Keduanya

Mixberita.com – Maia Estianty mendukung jalinan asmara anak keduanya, El Rumi, dengan Marsha Aruan. Maia meyakini kalau El sudah dewasa, sehingga tahu mana yang baik dan tidak.

Diakui Maia Estianty, dirinya juga pernah muda, dan tahu apa yang kini sedang dirasakan adik Al Ghazali.

Mixbola.com

“Ya saya juga pernah mengalami anak seumur itu, jadi ya santai saja,” kata Maia Estianty, saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/8/2018).

Maia Estianty pun tak akan menghalangi putranya, El Rumi, yang masi 19 tahun itu untuk menikah muda.

Berkaca

Maia

Bila melihat El Rumi menikah muda, Maia Estianty pun seolah berkaca pada dirinya sendiri. Ya, Maia dan Ahmad Dhani menikah kala keduanya masih sangat muda.

“Iya dong (merestui), saya juga umur 20 tahun malah sudah nikah (tersenyum). Ya kira-kira hampir seumuran El hitulah,” ucapanya.

Seperti Teman

maia1

Maia Estianty juga memuji sosok Marsha Aruan. Saking dekatnya, ia memperlakukan kekasih El Rumi ini bukan seperti anak.

“Anaknya baik, ceria. Aku sama dia sudah bukan kayak orangtua dan anak, tapi benar-benar kayak teman aja, nyantai. Jadi kayak kita seumuran, enggak ada gap antara anak dan orangtua,” papar pelantun “Buaya Darat” itu.

“Kalau zaman dulu kan pacar anaknya kaku atau gimana sama orangtua, tapi kalau ini enggak, dan benar-benar santai banget dan benar0benar yang kayak teman. Enggak ada malu-malunya dan enggak ada canggung-canggungnya sih,” tutur Maia Estianty.

To Top