Nasional

Mahasiswi Cantik ini Foto Bugil di Stadion Sempaja Samarinda

mixberita.com – Warga Samarinda dihebohkan munculnya foto seorang wanita yang tengah memamerkan bagian vitalnya. Menjadi kecaman karena wanita tersebut melakukan sesi foto tak biasa tersebut di Stadion Madya Sempaja yang notabene adalah tempat umum serta komplek olah raga. Belum lagi wanita tersebut masih mengenakan kerudung.

Foto-Syur-Mahasiswi

Diduga pelaku foto tak pantas tersebut adalah seorang mahasiswi yang di duga berasal dari Universitas Tujuh Belas Agustus Samarinda jurusan Psikologi berinisial KK. Berdasarkan saksi mata, KK menjalankan aksinya dengan ditemani oleh seorang teman wanitanya kemarin (12/5).

“Kemarin tu sekitar jam dua jam tiga gitu lah, saya melihat ada yang foto. Terus saya bilang sama teman saya, eh di pojokan ada yang foto gituan nah. Langsung teman saya datangin mereka, tapi mereka langsung turun (kabur, red),” ujar Iki.

Iki yang biasa bermain Skate board di kawasan Stadion Sempaja menuturkan pelaku adalah dua orang wanita. “Mereka berdua, satu yang moto. Dua-duanya cewek. Sewaktu didatangi langsung pergi, ya keliatan waktu lagi membuka bajunya,” lanjutnya.

Screenshot_1101

Foto tersebut pertama kali menyebar lewat jejaring sosial facebook kemudian menyita banyak kecaman dari netizen. Banyak yang geram karena saat berfoto, kerudung pelaku masih melekat di kepalanya.

Hal serupa juga dituturkan Ria saat ditemui media ini di Stadion Sempaja (13/5). Ia menyayangkan tindakan tersebut dilakukan oleh seornag yang menggunakan kerudung.

“Ya sebagai wanita saya malu lah Mas, dia memakai jilbab yang harusnya menutupi aurat, tapi malah kaya gitu,” kelunya.

Belum diketahui apa motif mahasiswi tersebut melakukan aksi tak terpuji tersebut.

Tidak perlu waktu lama bagi netizen untuk mencari tahu kira-kira siapa wanita yang sengaja berpose setengah telanjang di Stadion Madya Sempaja, Samarinda, Kalimantan Tmur (Kaltim).

Netizen pun tampak mencocokkan foto demi foto. Hasilnya, netizen menemukan foto wanita yang diduga memiliki ciri sama dengan wanita yang memamerkan payudara.

Kemiripan yang dimaksud yakni tato bunga mawar pada dada sebelah kiri. Dugaan netizen pun mengarah pada mahasiswi, di Universitas 17 Agustus Samarinda, jurusan psikolog, berinisial Ki.

Namun, hingga kini belum diperoleh informasi valid mengenai dugaan tersebut, karena mahasiswi yang dimaksud tak kunjung datang ke kampus hingga petang.

“Lupa nama, ingat rasa,” begitu tulisan pada meme yang menyandingkan foto wanita berjilbab pink yang memamerkan kedua dadanya, dengan foto seorang mahasiswi yang dimaksud.

Netizen juga coba mencocokkan tatto di dada sebelah kiri, dan memang terlihat mirip.

 

Mahasiswi Cantik ini Foto Bugil di Stadion Sempaja Samarinda
To Top