Sport

Luis Suarez Pengecut dan Sakit Jiwa?

MixBerita.com – Luis Suarez dikatakan memiliki masalah psikologis oleh mantan agennya, Daniel Fonseca. Hal itu dikatakannya setelah penyerang Barcelona itu menuduh Fonseca telah berhutang uang kepadanya.

Dalam sebuah wawancara stasiun TV, pemain 29 tahun asal Uruguay itu mengatakan bahwa Fonseca berutang 20 persen dari biaya transfer Nacional ke Groningen pada 2006 silam.

Namun Fonseca, yang juga mantan pemain timnas Uruguay, tak mau tinggal diam. Fonseca pun menyerang balik dan melabeli mantan penyerang Ajax Amsterdam dan Liverpool itu sebagai seorang pengecut.

“Dia berbohong, karena ia adalah anak yang memiliki masalah psikologis, tentu seperti yang kita ketahui juga,” kata Fonseca yang juga mantan pemain Juventus, Napoli, AS Roma, dan Napoli itu.

“Itu sebabnya ia pergi ke seorang psikolog, tapi itu belum cukup membantunya. Dia harus mengganti psikologisnya dan dia harus mengubah psikologisnya untuk bisa menghitung dua jari, sebab anak ini tidak tahu cara berhitung,” kata Fonseca dalam nada keras.

Fonseca, yang termasuk anggota skuat ketika Uruguay menerobos 16 besar Piala Dunia 1990 dan membawa negaranya juara Copa America 2005, menuturkan bahwa keretakan hubungannya dengan Suarez bukan melulu soal uang, namun memang ada kejadian lain pada awal masa bermain juniornya itu.

“Saya lebih suka memiliki teman-teman yang memberitahu saya kebenaran bukan kebohongan. Jadi dengan beberapa kata, saya ingin dia mengatakan kebenaran dan tidak mengotori saya dengan mengatakan saya berutang padanya $ 200.000. Jika dia memiliki keberanian, dia akan mengatakan soal hal yang tidak nyaman baginya seperti yang saya katakan kepadanya. Itulah alasan mengapa dia tidak memiliki keberanian untuk berbicara, dan telah menyembunyikan ini selama enam tahun terakhir,” tukasnya.

Luis Suarez Pengecut dan Sakit Jiwa?
To Top