Sport

Lorena Improta, Penari Seksi Pacar Baru Neymar jr

mixberita.com – Kisah asmara dari Neymar selalu menarik untuk diikuti. Bintang Barcelona ini memang dikenal sebagai salah satu pesepakbola yang menyandang status playboy.

Neymar kini digosipkan sedang serius menjalin kisah cinta dengan seorang penari seksi asal Brasil bernama Lorena Improta . Gosip ini ramai dikabarkan media Brasil dalam beberapa pekan terakhir.

Dilansir portal berita rederecord.r7 , Neymar dikabarkan menghabiskan Hari Raya Paskah pada akhir Maret lalu bersama Lorena. Kebetulan, saat itu Neymar sedang pulang kampung karena membela Selecao di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Usai laga melawan Uruguay, Neymar digosipkan mengajak Lorena untuk menghabiskan waktu berdua di Balnerario Camboriu di Santa Catarina. Neymar sendiri memang memiliki sebuah villa di sana.

Sejatinya, gosip kedekatan Neymar dan Lorena bukan baru-baru ini saja terjadi. Sebelumnya pada Oktober tahun lalu, keduanya dikabarkan memiliki hubungan spesial saat mereka bertemu di sebuah pesta di Rio de Janeiro.

Kemudian pada November, Neymar dan Lorena kepergok paparazzi sedang makan di sebuah restoran di Salvador. Meski demikian ketika itu Lorena membantah telah jadi pacar anyar Neymar.

Lorena Improta1 Lorena Improta2 Lorena Improta3 Lorena Improta4

Lorena Improta, Penari Seksi Pacar Baru Neymar jr
To Top