Dewasa

LIntah Darat Di China Jadikan Foto Bugil sebagai Jaminan

mixberita.com Dalam dunia krisis banyak orang membutuhkan uang untuk bertahan hidup, Di China banyak orang yang meminjam uang dengan lintah darat dengan berbagai jaminan. Namun lain hal nya dengan rentenir yang satu ini, Jaminan atas uang yang dipinjamkan hanya foto telanjang yang akan disebar jika tidak membayar utang tepat pada waktunya.

Seperti yang dilansir mixberita.com para rentenir tersebut hanya mengincar para mahasiswi yang kekurangan uang untuk membayar uang sekolah dan membutuhkan uang untuk keperluan lainnya. Salah satu korban di China bernama Li Li meminjam uang kepada rentenir tersebut sebesar 500 yuan.

Sang lintah darat menagih hutang Li Li sebesar 55.000 yuan yang membengkak atau sekitar 111.5 juta rupiah. Saat itulah sang lintah darat menuntut Li Li mengirimkan foto telanjang nya sebagai jaminan agar Li Li menepati pembayaran utangnya.

Li Li berencana melaporkan masalahnya ke pihak berwajib untuk menuntut para lintah darat yang semena mena ingin meneror Li Li dengan meminta foto telanjangnya untuk disebar sebagai jaminan pembayaran kepada lintah darat.

Kisah rentenir dengan jaminan foto bugil itu kini sudah ditulis banyak media cetak dan online di China. Kebanyakan pengguna media online mengecam praktik itu dan menyerukan aksi pemerintah.

LIntah Darat Di China Jadikan Foto Bugil sebagai Jaminan
To Top