Sport

Leicester Pastikan Gelar Juara Liga Igggris di Old Trafford?

MixBerita.com – Leicester City semakin dekat dengan gelar juara Premier League musim 2015/2016. Dengan keunggulan tujuh poin dan tersisa lima laga, The Foxes berpeluang memastikan gelar juara musim ini pada pekan ke-36 saat bertandang ke markas Manchester United, Old Trafford.

Sebelum lawatan ke Old Trafford itu, Leicester lebih dulu akan melakoni dua laga kandang. Masing-masing lawan West Ham dan Swansea. Pada saat bersamaan, Tottenham akan menghadapi Stoke (tandang) dan WBA (kandang).


Jika sama-sama mendulang tiga poin pada dua laga itu maka pertandingan penentuan juara bakal tersaji pada pekan ke-36. Saat itu, Leicester menghadapi MU, sementara Tottenham bertandang ke Stamford Bridge untuk menantang Chelsea.


Gelar juara dipastikan jadi milik Jamie Vardie dkk jika menang lawan MU, apapun hasil Chelsea vs Tottenham. Cerita akan berbeda jika keduanya meraih hasil berbeda.

Meski kalah dari MU nanti, jika Tottenham juga mengalami nasib serupa di Stamford Bridge, maka Leicester sudah bisa berpesta di Old Trafford.

Dua pertandingan sisa kemungkinan besar sudah tidak menentukan apa-apa. Dua laga sisa Leicester akan menghadapi Everton dan Chelsea, sementara Tottenham menghadpai Southampton dan Newcastle.

Leicester Pastikan Gelar Juara Liga Igggris di Old Trafford?
To Top