Sport

Leicester City Segera Bertemu Fans di Thailand 18-19 Mei 2016

mixberita.com – Pemain dan manajer Leicester City sedang semringah. Sebab, mereka keluar sebagai kampiun Premier league. Bonus uang pun menghampiri mereka. Selain itu, Jamie Vardy dkk berhak mendapat liburan ke Thailand selama dua hari.

 

Pada Pekan lalu, Wakil Presiden Leicester Aiyawatt Srivaddhanaprabha memberikan informasi bahwa seluruh skuad The Foxes bakal berlibut ke negara di Asia Tenggara tersebut. Riyad Mahrez dan rekan timnya bakal berjumpa fans Leicester di Thailand. Mereka pun menyambangi Grand Palace pada 18 dan 19 Mei 2016.

”Kami telah menjadwalkan membawa seluruh skuad Leicester City, termasuk penyerang top Jamie Vardy, bintang Riyad Mahrez dan manajer Claudio Ranieri ke Thalaind,” jelas Aiyawatt sebagaimana diberitakan Bangkok Post pada Senin (9/5/2016).

Selain itu, kunjungan Leicester ke Thailand adalah apresiasi kepada Negara Kerajaan tersebut. Sebagaimana diketahui, publik Thailand pun telah menasbihkan Leicester adalah sebagian representasi dari negara tersebut.

”Kehadiran kami ke sana juga sebagai ucapan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan masyarakat Thailand. Yang mana, telah mendukung kami sepanjang Premier League musim ini,” urai Aiyawatt.

Leicester City Segera Bertemu Fans di Thailand 18-19 Mei 2016
To Top