luar negeri

Ledakan Terjadi di Manchester Arena saat Konser Ariana Grande

Ledakan Terjadi di Manchester Arena saat Konser Ariana Grande

Mixberita. Sebuah ledakan terjadi dalam konser bintang asal Amerika Serikat (AS), Ariana Grande di Manchester, Inggris. Ledakan tersebut dilaporkan terjadi ketika sang bintang pop itu menyanyikan lagu terakhirnya.

Sebagaimana diwartakan Express, Selasa (23/5/2017), ledakan tersebut dilaporkan menewaskan dan melukai beberapa penonton konser. Namun, hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui berapa jumlah pasti dari korban yang tewas. Polisi yang tiba di lokasi juga belum memberikan rilis detail mengenai insiden tersebut.

Para penonton dilaporkan berhamburan keluar dari stadion Manchester Arena setelah mendengar ledakan besar. Beberapa orang keluar dalam kondisi berlumuran darah. Seorang saksi mata yang juga merupakan salah satu penonton menggambarkan kengerian insiden tersebut.

unnamed_zpszesd57zm (2)

“Malam yang benar-benar buruk, aku terus berlari menjauh dari Manchester Arena untuk menyelamatkan hidupku,” ujar seorang saksi yang tak disebutkan namanya.

Seorang saksi lainnya menyatakan, ledakan itu terjadi hanya 30 detik setelah Grande menyelesaikan lagu terakhirnya dan turun dari panggung. Sementara itu, Reuters melaporkan ledakan terjadi sebanyak dua kali.

Polisi Inggris kini tengah menangani insiden ini dengan serius dan meminta masyarakat untuk menjauh dari tempat kejadian perkara (TKP). Tak hanya itu operasi kereta Manchester-Victoria untuk sementara waktu juga dihentikan.

To Top