Setelah Lagu Lelaki Kardus Kali ini Yee Tu Hantu Bikin Heboh

ye tu hantu
unik dan aneh

Setelah Lagu Lelaki Kardus Kali ini Yee Tu Hantu Bikin Heboh

                  

Setelah `Lelaki Kerdus`, Kini `Yee Tu Hantu` Bikin Heboh

mixberita.com – Jagat internet masih di hebohkan dengan beredaarnya video musik yang memperlihatkan sosok anak-anak menyanyikan lagu dengan lirik yang tidak pantas. Terlalu banyaknya hal berbau negatif dalam lagu “Lelaki Kardus” yang beredar melalui YouTube itu, membuat Kementerian Komunikasi dan Informatika sempat melayangkan surat kepada Google untuk menarik semua video klipnya dari Youtube.

Akun Youtube Rampak Naong Rec yang pertama mengunggah video klip itu sudah menghilang tak lagi aktif. Penyanyi lagu itu diketahui bernama NRR. sementara penciptanya Achmad Sawadi. Lewat akun Facebook Rampak Naong Record, diketahui Sawadi merupakan seorang produser perusahaan rekaman yang berdomisili di Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Selain memproduksi album bergendre dangdut, Sawadi banyak memproduksi album religi. hingga saat ini ada 8 album religi yang sudah diproduksi Sawadi. Salah satu lagu religinya di tahun 2015 silam berjudul ‘Yee Tu Hantu’. Lagu itu tiba tiba menjadi viral, dampak dari ‘Lelaki Kardus’.

Hmm penasaran seperti apa lagu religi karya Ahmad Sawadi? nih videonya

Komentar
To Top