Korban Tewas Crane Ambruk di Jatinegara jadi 4 Orang

                  
Nasional

Korban Tewas Crane Ambruk di Jatinegara jadi 4 Orang

f88f96fc-7a3f-4232-b9b8-b1e8dddcb29f

Korban Tewas Crane Ambruk di Jatinegara jadi 4 Orang

Mixberita.  Korban tewas akibat crane ambruk di lokasi proyek double-double track di Jatinegara, Jakarta Timur bertambah 2 orang. Total korban tewas saat ini menjadi 4 orang.

“Korban lima orang, dua meninggal di tempat, dan tiga dibawa ke rumah sakit. Nah, dalam perkembangannya yang dua ini meninggal di rumah sakit, di RS Premier dan Hermina. Terus yang satu luka ringan sudah pulang,” kata Camat Jatinegara Abu Bakar kepada wartawan di Jalan Matraman Raya, RW 06, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (4/2/2018).

“Ya mungkin kan ini kecelakaan kerja ya. Kondisi gerimis licin mungkin pas didorong meleset karena licin terus menimpa pekerja di bawah,” ujar Abu.

Ia juga menyebut peristiwa crane ambruk tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat ini polisi sedang melakukan olah TKP.

1

“Kita menijau lokasi tadi korban sudah dibawa keluar. Polisi sedang olah TKP dari polsek Jatinegara dan Polres. Kejadian sekitar pukul 05.00 WIB,” ucapnya.

Sebelumnya, seorang saksi mata bernama Muhammad Alwi sempat mendengar suara dentuman keras sesaat sebelum crane di lokasi pengerjaan proyek double-double track kereta api di Jatinegara, Jakarta Timur ambruk.

“Setelah salat subuh tadi saya mendengar suara dentuman yang besar. Saya langsung berlari ke lokasi karena khawatir ini berhubungan dengan rumah warga,” ujar Alwi di lokasi kejadian.

Daftarkan diri anda secara GRATIS bersama kami MIXBOLA.INFO dan dukung tim prediksi anda

Nikmati promo bonus new member 10% dan bonus cashback mingguan 5% dan berbagai bonus menarik lain-nya untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami yang siap membantu anda 24 jam

Komentar
To Top