Selebritis

Kontroversi Tiada Henti Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!!!

Setengah hidup Raffi Ahmad bisa dibilang berada di bawah lampu sorot. Sejak usia 15 tahun, ia mulai menapaki karier di dunia hiburan lewat sebuah peran kecil di satu sinetron. Namun dari sini kariernya terus menanjak, membuatnya jadi salah satu artis paling populer saat ini.

Seperti layaknya anak muda umumnya, Raffi Ahmad ingin mengenal soal cinta. Ia pun menjalin hubungan dengan sejumlah dara. Seperti biasa, karena status Raffi yang berkecimpung di ranah hiburan, media pun selalu bergerak cepat menyorot kisah percintaan Raffi Ahmad. Alhasil, kehidupan pribadi Raffi dengan mudah ditemukan di berbagai halaman koran, tabloid, maupun situs media online. Terjadilah fenomena Raffi Ahmad.

Dari sejumlah nama wanita yang dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad, kedekatannya dengan Ayu Ting Ting lah yang paling kontroversial. Pasalnya, isu ini berkembang saat Raffi telah menyandang status sebagai suami Nagita Slavina dan ayah dari Rafathar Malik Ahmad.

Isu kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting, sebenarnya telah lama beredar. Namun, relatif tak begitu besar, hanya timbul tenggelam. Namun beberapa bulan terakhir, isu antara Raffi dan Ayu datang susul menyusul, membuat gosip ini makin meledak.

To Top